Sabtu, 16 Mei 2015

Majalah Internal itu PROFIT CENTER bukan COST CENTER

Majalah Internal sebenarnya bukan untuk pemborosan. Memang, pada awalnya terlihat banyak keluar uang. Tapi sebenarnya, itu hanyalah fatamorgana. Bagaimana mungkin, uang yang Anda keluarkan untuk media internal bisa habis ? Secara nominal memang Anda kehilangan uang, karena untuk membayar investasinya, tapi sisi yang lain, Anda mendapat sesuatu.

Apa misalnya ?

Branding bisnis Anda jelas terangkat. Ini sangat penting. Ketika majalah internal terbesar ke seluruh klien Anda, maka secara berdamaan, nama branding Anda akan terekam baik di hati customer. Apakah ini penting ? Tentu saja penting. Kelak, customer akan menilai kredibilitas perusahaan Anda, karena menerbitkan majalah seperti ini

Lalu, bukan hanya branding, tapi juga peluang bisnis. Ya, masajalah internal bisa membuka peluang kerjasama bisnis. Dengan siapa ? Dengan siapa saja. Anda bisa bekerjasama dengan vendor, prinsiple, market potensial bahkan dengan customer loyal Anda. Ini sangat mungkin terjadi. Bentuknya seperti apa ?

Bentuk kerjasama sangat variatif. Mulai kerjasama promosi hingga kerjasama mengarap prospek antar klien masing-masing. Ini menjadi sangat bagus bagi perkembangan bisnis Anda kedepan. Manfaat lain, Anda mendapat income dari iklan. Ini juga daya tarik yang sulit ditolak oleh pemilik majalah internal.

Kini Anda makin terbuka kesadarann Anda bahwa pentingnya memiliki majalah internal. Khabar baiknya, kami memberikan keleluasaan Anda untuk menentukan jummlah anggaran yang Anda sanggupi. Dan dimulai dari yang terkecil investasinya. Step by step, Anda akan mulai memutar roda profit Anda dari waktu ke waktu. Kini majalah internal bukan COST CENTER lagi tapi PROFIT CENTER bagi cashflow Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar