Rabu, 27 Mei 2015

CARA JITU MEMBUAT BRANDING BISNIS ANDA BAK SELEBRITIS, BIKIN MAJALAH CUSTOMER SEKARANG JUGA !

Majalah Internal / Customer memang bukan kebutuhan mewah tapi strategi marketing yang membuat bisnis Anda CEPAT NAIK KELAS. Kenapa begitu ? Karena dengan adanya media internal / customer, bisnis Anda akan terus dipotret tingkat pertumbuhan dan keberhasilannya DARI WAKTU KE WAKTU. Memang, bisnis mengalami naik turun, tapi seiring dengan waktu, customer Anda makin banyak, dan diantara mereka akan berbicara hal-hal yang posotif yang layak Anda DOKUMENTASIKAN.

Untuk apa dokumentasi citra positif klien ? Menurut Anda apakah penting, jika ada beberapa bahkan puluhan hingga ratusan customer Anda, berbicara sesuatu yang positif tentang produk / jasa Anda ? Sesuatu itu, entah ucapan rasa puas, pelayanan para karyawan Anda yang bagus atau apapun, lalu Anda dokumentasikan dalam bentuk TESTIMONIAL dan Anda dokumetasikan di MAJALAH CUSTOMER Anda.

Coba pikirkan lagi, aset yang paling berharga dibisnis itu apa ? Apakah yang Anda pikirkan hanya uang ... uang ... uang ? Ternyata uang bukan nomor satu. Itu memang penting, tapi yang terpenmting untuk bisnis Anda adalah REPUTASI. Reputasi ada karena PRESTASI. Nha, apa yang terjadi, jika prestasi demi prestasi di bisnis Anda ini, Anda liput dan muat di majalah internal Anda. Lalu majalah ini yang memiliki begitu banyak informasi terbaru, perkembangan bisnis Anda dan testimonial positif dari para klien Anda, Anda pajang di berbagai toko buku terkenal ? Apa yang terjadi bagi Anda sebagai pemilik bisnis ini ? Bagi karyawan Anda dibidang penjualan ? Bagi seluruh karyawan Anda secara psikologis ? Jawabannya, mereka semua bangga dan layak untuk dihormati.

Majalah customer bisa membuat reputasi bisnis Anda menjadi LEBIH KREDIBEL. Hingga, Anda lebih mudah masuk ke market yang ingin Anda kuasai. Misalnya kota yang akan Anda kuasai atau market tersembunyi lainnya. Semua bisa disiasati dengan stratregi media customer ini. Kenapa ini bisa terjadi ? Karena media bersifat publikasi dan informasi hingga Anda akan mendapatkan banyak keuntungan. Baik keuntungan secara emosional, secara rasional, SECARA SOSIAL maupun secara spiritual. Dengan memiliki media, Anda sempurna disebut orang kaya. Setidaknya kaya hati, karena Anda mau berbagi.

Jadi, tunggu apalagi, segera hubungi jasa pembuatan majalah customer yang Anda percaya, karena ditangan merekalah nama baik bisnis Anda TERCIPTA. Jangan terlambat buat media customer / internal karena jika KOMPETITOR Anda sudah melakukan strategi ini, Anda akan kehilangan moment untuk memulai. Curi start sekarang juga !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar